Rabu, 13 Juni 2012

Fernando Torres Ambisi Antarkan Spanyol Juara Klasemen Euro 2012


Fernando Torres Ambisi Antarkan Spanyol Juara Klasemen Euro 2012

WowKeren.com - Fernando Torres agaknya belum merelakan kalau Spanyol ditahan imbang 1-1 oleh Italia, Minggu (10/6) lalu. Karena itu, striker Chelsea ini menargetkan timnya harus merebut gelar juara terutama di klasemen sementara Grup C Euro 2012.

"Kita harus menang di setiap pertandingan sekarang," kata Torres. "Sekarang kita harus mencoba untuk menduduki posisi pertama dalam grup."

Torres juga membela keputusan pelatih Vicente del Bosque untuk tidak menurunkan penyerang murni di laga perdana. "Yang terpenting adalah Spanyol akan menang baik dengan atau tanpa striker.  sudah memperlihatkan permainan yang hebat," kata Torres.

Dalam perebutan tiket perempat final Euro 2012, Spanyol butuh dua kemenangan lagi. 14 Juni, La Furia Roja akan berhadapan dengan Republik Irlandia. Sementara di pertandingan 18 Juni, Spanyol rencananya dijadwalkan melawan Kroasia.

Tak hanya Spanyol yang bersiap untuk menang, Irlandia pun juga tak mau kalah. Shay Given menyerukan agar skuad mempelajari hasil laga uji coba antara Inggris melawan Spanyol, November tahun lalu.

Saat itu,  berhasil mencetak gol kemenangan bagi Inggris. Menurut Given, dengan cara bermain yang mirip Inggris, bukan tak mungkin Irlandia punya peluang mengalahkan Spanyol.

"Spanyol sangat bagus dalam penguasaan bola dan jika kamu memberi mereka ruang dan waktu, maka mereka akan mengambil kesempatan itu. Jadi kita tahu apa yang akan terjadi," kata Given. "Karena itu, kita hanya perlu mencoba dan mengalahkan kemampuan Spanyol." (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar