Minggu, 10 Juni 2012

BIG MATCH PRANCIS INGGRIS


BIGMATCH: MATCHDAY 1 GRUP D

MATCHDAY 1 GRUP D
DONBASS ARENA, DONETSK
11-06-2012 23:00
Matchday 1 Grup D
BERITA     PREVIEW     FORMASI    HEAD TO HEAD    HASIL TERAKHIR    PREDIKSI    POLLING
BERITA TIM TERKAIT

KONDISI TIM
Prancis sedang dalam fase pemulihan diri di bawah kendali Laurent Blanc setelah sempat dibuat berantakan oleh Domenech. Kombinasi pemain senior dan darah muda nampaknya efektif dan Blanc sempat berujar bahwa Euro 2012 ini akan dijadikan pembuktian Les Blues mengembalikan predikat besar mereka.
Inggris datang ke turnamen ini dengan sejumlah kekhawatiran, pelatih baru Roy Hodgson hanya memiliki waktu singkat untuk mengenali kekuatan timnya. Belum lagi kepincangan di lini belakang serta depan, dari kombinasi back four yang selama ini ada, paling hanya Ashley Cole yang bugar.

    Tidak ada pertandingan Head To Head.

PERTANDINGAN TERAKHIR

W
01/06
Prancis - Serbia
W
01/03
Jerman - Prancis
W
12/11
Prancis - Amerika Serikat
D
12/10
Prancis - Bosnia & Herzegovina
W
08/10
Prancis - Albania

D
03/06
Inggris - Belgia
W
27/05
Norwegia - Inggris
L
01/03
Inggris - Belanda
W
16/11
Inggris - Swedia
W
13/11
Inggris - Spanyol

PEMAIN KUNCI

Nama : Karim Benzema
Usia : 25
Sempat meredup di musim pertama kepindahan dari Lyon ke Real Madrid, namun Benzinho akhirnya matang di musim kedua. Tak pelak Blanc pun mempercayakan striker inti Tim Ayam Jantan kepadanya, dan sudah menajdi tugasnya untuk menjawab kepercayaan sang pelatih.

Nama : Danny Welbeck
Usia : 22
Karena skorsing yang harus dijalani Wayne Rooney, otomatis slot penyerang akan jatuh kepada striker muda Manchester United ini. Kecepatan serta finishingnya yang mulai ciamik diharapkan akan menjadi sumber gol utama The Three Lions.

Formasi: 4-2-3-1
Pelatih: Laurent Blanc (Prancis)
Formasi: 4-4-1-1
Pelatih: Roy Hodgson (Inggris)

DATA DAN FAKTA
  • Ketika Blanc ditunjuk sebagai pelatih Timnas Prancis, ia ngotot kepada federasi negaranya diizinkan memberi jabatan tak resmi kepada Fabian Barthez (mantan kiper Les Bleus), ia dijadikan salah satu sosok 'konsultan' bagi Blanc dan digaji 90 ribu Euro per tahun.
  • Tahukah Anda? Selama Piala Dunia 2010 silam, para kayawan di Inggris bermalas-malasan selama bekerja karena terus mengikuti perkembangan timnya, dan hal itu menyebabkan kerugian sebesar 4,9 Juta Poundsterling.
  • Tim Ayan Jantan Prancis berusaha 'besar kembali' setelah sempat hancur-hancuran dengan Raymond Domenech. Hebatnya sejak ditangani Laurent Blanc Les Bleus sanggup mengalahkan timnas mapan macam Inggris, Brasil hingga Jerman.
  • Meski sering dilabeli sebagai tim besar, Inggris faktanya baru bisa ikut ke Euro pertama kalinya di tahun 1968. Saat itu mereka bermodal predikat juara Dunia tahun 1966, di turnamen itu mereka menjadi peringkat ketiga.

Anda diwajibkan untuk LOGIN terlebih dahulu sebelum mengikuti tebak skor

EURO 2012 Penyisihan Grup D
11-06-2012 23:00
Prancis
Inggris

Prancis Menang
38%
Imbang
25%
Inggris Menang
38%


Tidak ada komentar:

Posting Komentar